Rabu, 04 Mei 2016

Jump Our Pocket Watch








Jam Kantong Unik  "Jump Our" ,agak jarang dijumpai ,Tanpa Marking di luar , hanya tulisan "Swiss" di part bagian dalam Angka dan Menitnya. ( tidak terlihat dari luar ) . Mesin hidup tapi masih tidak normal, berdetak bila posisi terlungkup dan atau posisi diberdirikan/digantung didinding , tapi mati bila posisi berubah. Biasanya posisi Balance kurang pas atau kotor, Per los bila di putar Full, biasanya patah atau terlepas di bagian ujungnya. (Masih dapat diputar 3/4 dan hinup normal sekitar 5-6 jam jam bila digantung di tembok )

Saya Lampirkan video Mesin posisi hidup untuk memberikan gambaran , jam ini perlu sentuhan sedikit saja oleh ahlinya. Atau bila ingin benar-benar memuaskan, serta Sabar, per diganti dengan mesin sejenis.( type mesinnya umum ). Cara Menyocokan Waktu dengan cara Menekan sambil memutarnya, serta perlu diperhatikan cara membuka tutup belakangnya adalah dengan mencongkel secara hati-hati tutup bagian bawahnya, bukan disekitar crown seperti jam kantong umumnya. ( agar terhindar darii scratch )

Tutup Plastik bawaan jam , sudah kurang baik, pecah-pecah ( sudah dilem) karena selain tipis juga tentunya termakan waktu .Rantai biasa bukan Perak -Kuningan yang dichrome.. Perlu Servis sedikit dan jam Unik ini akan kembali sehat .

Rp. 1.450.000,-